Liebster Award part 2

liebster-award

It’s my second Liebster here. Yeay…

Dan kali ini dari Nida. That’s why I’m using Indonesian here.

Thank you so much, Girl.

Tapi karena udah dua kali, aku nggak meneruskan award-nya ya. Tapi aku akan tetap menjawab 11 pertanyaan dari Nida 😀

So, here we go.

1. Dimana tempat nulis fav kamu?

Yang pasti yang nggak ada banyak orang karena aku termasuk penulis yang introvert. Makanya tempat favoritku buat nulis sampai saat ini hanya di kamar, di mana aku cuma berdua dengan pikiranku aja. Hehe…

2. Paling seneng sama temen yang kayak gimana?

Yang apa adanya, yang bisa menerima aku apa adanya juga. Dan yang pasti bukan pengkhianat. I hate betrayal more than anything.

3. Apa yang paling kamu sukai dari diri kamu dan yang paling kamu sebel dari diri kamu ketika menulis?

Yang aku suka: Hmm…, apa ya? Yang aku suka dari diriku pas nulis yaitu suka kedatangan ide tiba-tiba. Aku bisa nulis cerpen tanpa banyak mikir di waktu senggang. Tulis tulis eh jadi cerpen. Begitu juga pas ketemu gambar yang pas buat di post di blog. Tulisanku akan mengalir gitu aja. Hehe… *sombong dikit*

Yang aku nggak suka: Nggak pede. Kadang aku suka membandingkan tulisanku sama tulisan orang lain. Akhirnya suka minder gitu. Sekarang sih udah nggak terlalu. Semoga aja ke depannya bisa semakin pede ya.

4. Suka travelling gak? kalau iya, selama ini udah kemana aja?

Aku nggak suka jalan-jalan. Anak rumahan, euy. Sebenarnya pengen sih jalan-jalan karena ada beberapa tempat yang mau banget aku datangi kayak Karimunjawa, tapi belum ada waktunya. Hiks. Semoga bisa suatu hari nanti ya.

5. Siapa penulis favorit?

Banyak. Tapi belakangan ini lagi suka Christian Simamora, Ika Natassa, sama John Green.

6. Sejak kapan kamu senang menulis?

Dari SD. Semenjak suka baca, aku jadi suka nulis juga.

7. Apa yang kamu lakukan agar tulisanmu dibaca orang?

Apa ya? Paling aku share di sosial media kayak Twitter, Facebook, dkk. Aku yakin pasti ada satu dua teman yang mengintip tulisanku. Haha…

8. Apa tujuanmu membuat blog?

Tujuannya untuk menyalurkan hobi dan mencurahkan isi hati soalnya aku jarang ngomong. Kayak di blog ini. Aku suka dunia desain makanya aku bikin blog ini.

9. Menurut kamu, Liebster award itu gimana sih?

Bagus banget sih tujuannya. Kita jadi punya banyak kenalan di dunia blog.

10. Musik genre apa yang kamu putar ketika kamu menulis? sebutkan alasannya ya 🙂

Tergantung. Kalo lagi nulis novel atau cerpen, aku akan memakai lagu yang sesuai sama adegan yang sedang kutulis. Tapi kalo nulis di blog, aku akan mendengarkan lagu apa aja tergantung mood. Lately lagi suka lagu-lagunya Nouvelle Vague yang In A Manner of Speaking, Dance with Me sama Killing The Moon. Lagunya bagus-bagus. You should hear it.

11. Tema apa yang sering kamu angkat ketika kamu blogging?

Karena ini blog tentang desain, aku sering ngomongin soal desain interior. Kadang ilustrasi atau furniture atau fashion, but mostly interior design. Aku cinta banget soal itu soalnya. Sayang aku bukan desainer. Hehe…

Oke deh. Segitu aja balasan dariku ya.

Sekali lagi, thank you so much, Nida… 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s